3 Kegiatan Terakhir MA Plus Nururrohmah

3 Kegiatan Terakhir MA Plus Nururrohmah

  1. Mengajar di PAUD, TK dan SD

Kegiatan mengajar di PAUD, TK, dan SD merupakan kegiatan setiap tahunnya di MA Plus Nururrohmah, dengan ini seluruh siswa-siswi akan mengerti dan memahami bagaimana perjuangan hidup serta mengerti bagaimana pengorbanan menjadi seorang guru. Banyak sekali pengalaman yang bisa didapatkan dari kegiatan ini salah satunya yaitu menumbuhkan kepercayaan diri dalam pribadi, karena untuk berbica didepan itu tidak mudah dan selain itu pula kita dapat memahami karakter dari anak-anak yang kita ajar. Nah itu semua Madrasah Plus Nururrohmah ingin mencetak generasi yang memiliki mental dan percaya diri serta pemberani yang siap untuk terjun dimasyarakat.

  1. Berjualan di Pasar

Siswa-siswi Madrasah Plus Nururrohmah selain melakukan pembelajaran dikelas tentang pelajaran normah dan akademik. Kami juga diajarkan untuk menjadi seorang pedagang karena dengan kegiatan ini kita akan mengerti betapa susah dan sulitnya dalm mencari uang, dan dengan itu pala, untuk menumbuhkan percaya diri dengan cara tawar menawar kepada para pembeli. Itu lah yang dinamakan perjuangan dalam hidup, dan dengan ini setelah kami sudah lulus dari MA Plus Nurururrohmah kita sudah memiliki bekal untuk menuju kehidupan yang sukses. Karena hidup itu butuh yang namanya perjuangan.

c.ASC (Asian Collaboration)

Gebyar pentas seni adalah suatu kegiatan yang rutinn diselenggarakan oleh siswa-siswi MA Plus Nururrohmah Pondok Pesantren AL-KAMAL setiap tahun. Kegiatan ini sebagai salah satu wadah pembinaan generasi muda melalui pemikiran yang kreatif, yang kelak akan menjadi bekal bagi siswa-siswi MA Plus Nururrohmah untuk berkarya dalam dunia seni. Sebagai upaya peningkatan dalam menjalani hidup yang diselenggarakan dalam bentuk tarian oleh siswa-siswi MA Plus Nururrohmah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *